MPASI Buah Apel dan Buah Pir untuk Bayi

Resep MPASI Bayi Pure Apel Lezat dan Bergizi
Resep MPASI Bayi Pure Apel Lezat dan Bergizi

MPASI merupakan makanan pendamping ASI untuk bayi. Ragam bentuk dari jenis MPASI sangat bervariasi, bisa diperoleh dari jenis sayur mayur, buah-buahan, bahan makanan pokok seperti sereal, gandum, tepung gasol, dan lain sebagainya. Sebaiknya untuk pemberian MPASI juga harus melihat rentang umur bayi. Sebab, setiap bayi dengan rentang umur tertentu mempunyai kematangan sistem pencernaan yang berbeda. Misalnya, pada bayi umur 8 bulan, bisa mulai diberikan jus buah apel, pir, dan sebainya. Asalkan tekstur dari jus buah tersebut lembut dan mudah dicerna oleh sistem pencernaan (lambung) bayi.

Resep MPASI Bayi Pure Apel Lezat dan Bergizi

MPASI buah apel dan pir adalah jenis MPASI yang paling populer diberikan ibu kepada bayinya. Selain cara pembuatannya yang mudah, juga untuk memperoleh buah apel dan pir cukup mudah. Anda bisa membelinya di outlet buah, supermarket, mall, dan pasar tradisional. Harganyapun relatif bervariasi. Baca juga: 10 Jenis Apel untuk MPASI Bayi Umur di Atas 6 Bulan.

Read More

MPASI dari buah apel dan pir sangat disukai bayi dan selama ini tidak menyebabkan alergi pada bayi. Cara pembuatan MPASI buah apel dan pir sangat mudah, silakan anda bisa baca pada artikel: Tutorial membuat jus MPASI buah apel dan pir. Semoga bermanfaat.

Related posts