Site icon Resepmpasi.com

Mengenal Pilihan Ukuran H Beam

H Beam 100% Berkualitas Harga Murah Resmi Distributor, sumber gambar: pbsukses.co.id

Untuk mendapatkan konstruksi yang sempurna tentunya membutuhkan perlengkapan yang dapat mendukung pembangunan tersebut. Setiap jenis konstruksi juga membutuhkan jenis material yang berbeda. Salah satu material yang bisa dipilih adalah kanal besi H Beam yang merupakan material dengan huruf H. Produk ini sendiri mempunyai ukuran lebar dan tinggi sama dan membantu seperti huruf H seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Material ini sendiri bisa dimanfaatkan untuk berbagai jenis konstruksi seperti berikut ini:

Ketika akan menggunakan bahan ini pastikan memilih ukuran yang tepat. Biasanya ukurannya tersedia dengan panjang 12 meter dan mempunyai pilihan tinggi, lebar, tebal pinggir, tebal punggung, dan berat yang berbeda. Seperti beberapa ukuran yang bisa dipilih yaitu:

Selain ukuran di atas, Anda juga bisa menemukan ukuran dan spesifikasi lainnya lebih lengkap di Prima Bajaindo Sukses. Segera kunjungi website Prima Bajaindo Sukses untuk melihat ukuran serta harga H beam dengan lengkap. Tempat ini bisa melayani kebutuhan bidang konstruksi, industri, dan juga umum bagi yang membutuhkan supplier besi dan baja dengan kualitas dan harga terbaik.

Exit mobile version