Tetap Sehat Berkat Pemanas Air Tenaga Surya dari Ariston yang Hemat

Rumahku adalah Istanaku, bukan peribahasa semata ya. Kami sekeluarga sangat percaya dengan hal ini. Kalau kita tata rumah dengan kelengkapan sesuai dengan kebutuhan, pasti jadi betah berlama-lama di rumah. Ibaratnya yah, walau rumah mungil, tapi semua kebutuhan terpenuhi, wah serasa jadi ratu di rumah sendiri deh. Benar kan?

Contohnya waktu aku pasang pemanas air tenaga surya dirumah, mungkin berkesan seperti bergaya ala orang kaya kali yah. Apalagi sebenarnya cuaca di Indonesia tuh tropis loh, kok pakai pemanas air segala? Apa bukan tambah geleng-geleng kepala tuh?

Read More

Aduh, aku tuh menyesuaikan aja dengan kebutuhan, bukan ikut-ikutan tren. Kesehatan dan kepraktisan adalah dua hal penting bagi keluarga kami. Apapun yang kami pasang di rumah, pasti untuk kesehatan dan membantu kehidupan kami sehari-hari.

Kami pasang pemanas air tenaga surya di rumah karena memang butuh dan terbukti sangat membantu dinamika di rumah. Aku menyukai mandi air hangat karena jadi lebih mudah terlelap setelah lelah seharian beraktifitas. Anak-anak juga enggan mandi pagi kalau tidak pakai air hangat. Kalau satu orang sudah memutuskan pakai air hangat nah semuanya ketularan deh, mau mandi air hangat semuanya.

Suami sih biasa saja awalnya, tapi merasakan sendiri kok kalau mandi air hangat itu nyaman sekali. Apalagi dia adalah orang lapangan yang berjibaku dengan udara outdoor yang berdebu dan berpolusi. Pulang dan mandi air hangat benar-benar memberikan sensasi yang beda.

Aku juga tidak perlu repot menyiapkan air di panci terlebih dahulu dan membawanya ke kamar mandi. Waduh, hari gini masa masih repot dengan hal begituan. Apalagi harus memindahkan air panas dari panci ke kamar mandi, kebayangkan bahayanya. Yap, nggak bisa ku pungkiri kalau ada pilihan yang lebih praktis dan aman, kenapa gak dipilih gitu loh.

Aktivitasku sehari-hari sering berada di ruangan ber AC, belum lagi pulang pergi yang terpapar matahari terik dan polusi. Pulang dan mandi air hangat tuh, enak banget. Sebenarnya semenjak kami pasang pemanas air di rumah aku juga merasakan banyak manfaatnya. Badan jadi lebih segar, penat dan stress jadi ikut hilang deh.

Aku juga memiliki masalah dengan kesehatan, bukan hal serius sih. Aku mulai merasakan masalah dengan peredaran darah dan gejala rematik, suami pun juga begitu. Yah, maklum aktivitas kami lebih banyak duduk dalam jangka waktu yang lama. Kami selalu menyempatkan berolahraga namun seperti orang kota lainnya, kami termasuk kurang gerak. Kemana-mana pakai kendaraan dan bekerja di belakang meja sambil duduk lama.

Kenapa Keluarga Memilih Menggunakan Pemanas Air Tenaga Surya

Kenapa memilih pemanas air tenaga surya? Harganya mungkin tinggi, namun untuk penggunaan jangka panjang tentu jadi lebih hemat. Bayangkan, aku tidak perlu nyalakan kompor untuk memanaskan air. Terutama untuk mandi yang butuh air dalam jumlah banyak. Aku jadi hemat gas dan juga listrik.

Sedikit banyak, aku juga ingin berkontribusi dengan membeli produk yang ramah lingkungan. Selain membantuku untuk lebih nyaman di rumah, menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga. Water heater dari tenaga surya selain hemat juga praktis. Tinggal pasang dan pakai, wah kurang apalagi coba?

Aku yakin banget, bukan hanya aku yang memasang pemanas air dengan memanfaatkan tenaga surya. Ya kan?

Yap, makin banyak orang yang sadar dengan kesehatan dan tidak ragu untuk memasang produk yang dapat membantu keseharian seperti pemanas air. Ini fakta loh, aku juga gak kepikiran untuk pasang pemanas air kalau tidak direkomendasikan oleh teman-teman yang sudah merasakan manfaatnya.

Rekomendasi Pemanas Air Tenaga Surya yang Berkualitas?

Ingin pasang pemanas air tenaga surya yang berkualitas? Aku sarankan pakai produk dari Ariston. Keluarga kami mendapatkan rekomendasi dari beberapa orang dan sangat cocok dengan pemanas air yang satu ini. Aku bersyukur banget memasang pemanas air Ariston di rumah kami.

Penasaran dengan Ariston? Aku kasih ulasan singkatnya deh. Kalau mau lebih jelas lagi, buka situs web Ariston untuk melihat ragam produk serta informasi lain lengkap dari sumbernya.

Ariston adalah merek global yang memiliki lebih dari 50 tahun pengalaman dalam bidang pemanas air. Gak main-main loh, sistem instalasinya sampai mengantongi sertifikasi internasional. Hal unik lainnya adalah ragam produk pemanas air tenaga surya yang dimilikinya.

Tiap rumah memiliki desain yang berbeda-beda dan ada beberapa opsi pemanas air yang bisa kita pilih mengikuti struktur arsitektur bangunan. Ada atap yang miring atau rumah gaya minimalis seperti rumah dengan dak datar. Kamu bisa kok berkonsultasi dengan pihak Ariston. Nanti akan diarahkan pada produk yang paling cocok dengan bentuk rumahmu. Gampang banget deh.

Bagi kami sekeluarga, Ariston memiliki visi dan misi yang cocok banget dengan keluarga kami. Mendahulukan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga. Kami semakin betah berada di rumah dan merasa paling santai dan rileks setelah mandi air hangat dengan pemanas air tenaga surya dari Ariston. Kami sudah menemukan kehangatan yang kami butuhkan, kalau kamu bagaimana?

Related posts