Perlengkapan Membuat Kamar Mandi Mewah

Kamar mandi mewah
Kamar mandi mewah (sumber gambar: liputan6.com)

Membuat kamar mandi yang mewah harus memperhatikan pemilihan perlengkapan yang digunakan Sejumlah perabotan di ruang ini membutuhkan keserasian sehingga tidak hanya kesan nyaman saja, tetapi nuansa keindahan juga terasa. Inilah sejumlah perlengkapan kamar mandi mewah untuk Anda.

1. Gunakan Bath Tub dengan Material Batu

Bathtub menjadi perlengkapan penting untuk membuat kamar mandi mewah. Untuk menghidupkan kesan elegan di area yang cukup privat ini, gunakan bathtub dengan bahan dari batu. Kesan alami yang tercipta justru membuat ruangan terasa sangat mahal.

Read More

Bentuk bathtub yang unik tidak beraturan akan menambah kemewahan tersendiri. Pemakaian perlengkapan di kamar mandi ini semakin serasi dengan konsep elegan yang Anda ciptakan. Tambahkan hiasan bertema alam dengan tepat dan tidak berlebihan.

2. Gunakan Botol Sabun Mandi Berbahan Keramik Bermotif Marmer

Terdapat dua jenis sabun mandi yang digunakan, yakni batang dan cair. Wadah sabun cair yang biasanya sering digunakan adalah pump. Sedangkan, untuk sabun batang akan berupa wadah terbuka atau tertutup dengan ukuran beragam yang menyatu dengan dinding.

Untuk memberikan kesan yang mewah, Anda bisa menggunakan wadah dari kedua jenis sabun tersebut dari material keramik dengan motif marmer. Dengan tampilan yang sederhana ini, dapat membuat tempat sabun terasa menyatu dengan konsep elegan kamar mandi.

3. Gunakan Rak Dinding Susun

Perlengkapan kamar mandi mewah yang tidak bisa dilupakan adalah rak dinding. Ini merupakan tempat menyimpan segala kebutuhan mandi supaya lebih rapi. Untuk kesan elegan, gunakan rak dinding susun dengan tambahan bagian kaca besar di tengahnya. Selain itu, tempatkan wastafel di bawahnya.

Rak dinding susun sangat cocok untuk model kamar mandi mewah karena minimalis sehingga ruangan tampak luas dan tidak berantakan. Penambahan cermin yang besar juga akan menampilkan kamar mandi lebih bersih.

Dari perlengkapan kamar mandi mewah tersebut dapat menjadi acuan untuk membuat sesuai impian Anda. Dapatkan perlengkapan untuk kamar mandi berkonsep elegan Anda secara lengkap di www.kohler.co.id. Di sini menyediakan berbagi kebutuhan kamar mandi dan dapur dengan desain yang bagus. Beli melalui website dan wujudkan kamar mandi dan dapur yang mewah Anda sekarang juga!

Related posts