Membuat Semuanya Jadi Lebih Mudah, Inilah Fitur-Fitur Unggulan yang Ada di Brimo

BRI MO

Bank BRI menjadi salah satu perbankan dengan jumlah nasabah paling banyak di Indonesia, hal ini dikarenakan ia memiliki kantor cabang yang paling banyak tersebar hingga ke berbagai pelosok negeri. Sehingga banyak yang menyukai menggunakan layanannya karena memang mudah dijumpai. Mereka juga mulai menghadirkan beragam layanan terbaru, termasuk diantaranya adalah BRI mobile banking, dimana nantinya untuk transaksi semuanya jadi serba digital.

BRImo ini punya banyak sekali fitur yang pastinya akan membuat Anda menyesal, jika seandainya tidak memakainya, diantaranya adalah:

Read More
  1. Semua fitur yang ada dalam BRI mobile sekarang ini sudah ada di BRImo, sebut saja diantaranya adalah m-banking, i-banking kemudian juga T-banking, top up Brizzi dan masih banyak lagi yang lainnya, hanya dalam satu genggaman saja.
  2. Dompet digital, lewat BRImo ini maka Anda juga bisa memanfaatkan layanan atau fitur uang elektronik untuk segala macam transaksi berbasis cashless.
  3. Pembayaran online, Anda juga bisa melakukan pembayaran beragam jenis tagihan maupun keperluan yang lainnya lewat BRImo ini.
  4. Tarik tunai tanpa kartu ATM, ini juga sangat mungkin untuk dilakukan, Anda bisa menarik tunai uang tanpa harus membawa kartu ATM.
  5. Cek mutasi rekening hingga 1 tahun terakhir, pengecekan mutasi panjang ini bahkan belum tentu dimiliki oleh perbankan yang lain.
  6. Buka rekening baru secara mandiri, tanpa harus datang ke bank. Fitur buka rekening digital saving ini cocok bagi nasabah lama maupun baru.
  7. Aktifkan i-banking Anda secara mudah dan juga mandiri lewat BRImo.
  8. Melakukan pembayaran untuk belanja Anda, baik itu di ecommerce maupun juga lewat toko online yang lainnya juga bisa.
  9. Login kekinian dan lebih aman, yaitu bisa memakai fitur fingerprint sampai dengan face ID. Jadi sangat mudah bagi Anda pelupa, sering lupa password misalnya.

Dengan berbagai macam fitur tersebut, pastinya akan mempermudah transaksi keuangan Anda bukan. Semuanya jadi lebih praktis hanya berbekal smartphone dan aplikasi saja.

Related posts