Nge-game Makin Seru di plays.org

Selama masa pendemi COVID-19, maka semua orang bekerja di rumah (Work from Home). Akibat dari bekerja di rumah ini seringkali menimbulkan perasaan stress, kadang cemas, dan bisa jadi ada perasaan bosan. Untuk mencegah hal ini tentu saja cara terbaik adalah dengan mencari hiburan supaya stress menjadi hilang.

Hiburan yang saya pilih ketika sedang stress atau bosan adalah dengan bermain game. Bahkan nge-game ini ternyata mampu membuat suasana hati semakin nyaman dan senang. Selain itu, nge-game juga bisa membantu memperbaiki mood yang buruk menjadi lebih baik lagi.

Sekarang ini nge-game tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja, akan tetapi anak-anak juga mencoba nge-game. Siapa sih yang tidak mengenal game, pastinya di handphonemu ada satu atau dua game yang dimainkan.

Karena bosan dengan main game yang itu-itu saja yang ada di handphone saya, maka kemudian saya mencoba bermain game di plays.org karena beberapa alasan:

  • Banyak sekali games yang bisa dimainkan di plays.org baik dengan menggunakan perangkat PC/laptop/komputer, maupun berbasis mobile;
  • Bisa dimainkan oleh dewasa maupun anak-anak;
  • Gamenya juga ramah seluler dan mudah dimainkan;
  • Beragam games di plays.org banyak sekali dan tentunya ramah keluarga (family save);
  • Banyak games-games gratis dan bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja;
  • Beragam games yang tersedia di plays.org ini sangat menghibur semua orang dan bisa sebagai sarana untuk edukasi.

Untuk memainkan aneka games di plays.org tentu saja syaratnya harus punya koneksi internet yang stabil sehingga saat bermain game disitu bisa lebih lancar dan tanpa ngadat. Saya sendiri sudah mencoba bermain game di plays.org dan memang seru sekali gamesnya, sangat menantang dan ada nilai hiburan dan edukasinya. Dan rupanya ini games cocok untuk anak-anak yang sedang sekolah. Mereka bisa bermain games ini untuk hiburan di tengah belajar secara online akibat pandemi COVID-19.

Ada beberapa game menarik yang bisa dicoba di plays.org, namun anak-anak sendiri lebih menyukai beberapa game diantaranya seperti:

Zombie Typing Practices Game for Kids

Game pertama ini adalah untuk anak-anak yang ingin belajar mengetik dengan cepat dan mahir. Untuk orang dewasa juga boleh memainkan game jenis zombie ini. Pastinya akan seru banget karena bisa belajar mengetik sambil bermain game tentunya. Pastinya semakin tidak bosan belajar karena ada game-game kesayangan selalu bisa dimainkan di plays.org.

Aliens Vs Math Practices Game for Kids

Game kedua yaitu Aliens Vs Math Practices games yang mampu mengedukasi anak-anak tentunya. Dan sekali lagi orang dewasa boleh kok untuk memainkannya. Ingat terpenting yaitu bagaimana menciptakan keseruan dari game tersebut.

Among Us Pin Puzzel Game

Game ketiga adalah Among Us Pin Puzzel Game merupakan permainan online yang menurut saya cukup unik, mudah dimainkan dan sangat menantang. Adapun tujuan dari game ini sebenarnya adalah bagaimana menarik pin ke among us untuk memenangkan permainan. Setiap level berbeda-beda dengan tingkat kesulitan makin meningkat dengan penuh tantangan. Pastinya sangat seru jika kamu juga ikut mencobanya. Karena game-game di plays.org sangat banyak sekali dan selalu di-update setiap harinya.

Pastinya seru banget ya mencoba bermain games di plays.org, dan ayo ajak teman, keluargamu untuk bermain game dengan mudah dan praktis setiap harinya agar tidak cepat bosan dan tidak stress akibat belajar dan bekerja online dari rumah selama pandemi COVID-19.