Sekolah Terbaik di Tangerang Standar Internasional

Saat akan memilih sekolah bagi anak, ada banyak pertimbangan yang bisa diperhatikan. Mulai dari tempat dan lingkungannya, kualitas pendidikan yang diberikan, hingga biaya yang diperlukan saat memilih sebuah sekolah. Bagi setiap orang tua, pendidikan anak tentunya merupakan hal yang penting sehingga menginginkan anaknya sekolah di lingkungan terbaik. Oleh karena itulah banyak yang memilih untuk memilih sekolah terbaik yang ada di lokasi sekitar. Seperti bagi yang berada di Tangerang juga tersedia banyak sekolah terbaik yang bisa dipilih termasuk sekolah terbaik di Tangerang dengan standar internasional.

Rekomendasi sekolah swasta terbaik di Tangerang yang sudah berstandar internasional adalah Yayasan Anak Terang. Sekolah ini merupakan yayasan yang menyediakan jenjang pendidikan dari PAUD, TK, SD, dan juga SMP. Sehingga orang tua bisa memasukkan anak dengan lingkungan sekolah terbaik ini dari PAUD hingga SMP. Sekolah ini selain menjadi pilihan terbaik karena sudah berstandar internasional juga mempunyai beberapa keunggulan lainnya yang bisa didapatkan, seperti:

  • Mempunyai jalur pembelajaran yang terbaik karena mempunyai visi untuk mengembangkan anak agar mempunyai identitas yang positif. Sekolah ini didasari dengan cinta kasih yang penting bagi generasi muda untuk tetap mengutamakannya dalam kehidupan.
  • Mempunyai keunggulan dengan diversity yang sehat dan positif sehingga bisa mempunyai lingkungan sekolah yang bagus dan nyaman.
  • Memberikan kualitas pendidikan yang terbaik dengan mengembangkan potensi, kecerdasan, dan minat yang dipunyai oleh siswa secara positif.
  • Memberikan program pendidikan dan kegiatan kurikulum unggulan seperti OSIS, arts and performance day, study trip, dan lainnya.
  • Mempunyai pendekatan pembelajaran yang mendukung siswa dengan program pendidikan individual atau individualized education program (IEP).

Dengan beragam keunggulan tersebut, Sekolah Standar Internasional dari Yayasan Anak Terang bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengenyam pendidikan PAUD hingga SMP. Segera daftarkan anak Anda dengan mengikuti tatacara pendaftaran siswa barunya dengan mudah. Untuk informasi lainnya yang ingin diketahui mengenai Yayasan Anak Terang bisa menghubungi kontaknya di (+62) 215548274 atau (+62) 215548294 atau buka website resmi Yayasan Anak Terang.