Cara Bergabung Situs Donasi Online Resmi Milik UNICEF

Pendekar Anak UNICEF
Pendekar Anak UNICEF (Sumber: https://www.supportunicefindonesia.org/)

UNICEF adalah sebuah organisasi yang berfokus pada hak-hak anak di seluruh dunia. UNICEF juga membuka kesempatan bagi setiap orang yang ingin memberikan donasi anak Indonesia. Donasi biasanya diberikan untuk memenuhi kebutuhan pangan, pakaian, dan keperluan pendidikan anak-anak.

Untuk kamu yang ingin turut berpartisipasi dalam memberikan donasi, UNICEF menyediakan situs donasi online yang bisa kamu akses dengan mudah dari mana saja dan kapan saja. Ingin turut bergabung? Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan:

Read More

Kunjungi Laman Resmi

Laman resmi UNICEF bisa mudah diakses baik melalui desktop komputer atau pun lewat ponsel pintar kamu. Silakan buka laman situs www.supportunicefindonesia.org untuk memulai donasi online kamu bersama UNICEF.

Pilih Tipe Donasi

Ada dua tipe donasi yang bisa dilakukan yakni donasi satu kali dan donasi rutin. Kedua tipe ini tidak menentukan mana yang lebih baik dan mana yang tidak, kamu diberi kesempatan untuk berdonasi sesuai dengan kemampuan dan keikhlasan masing-masing.

Mengisi Data Diri

Data diri kamu yang benar dan tepat diperlukan untuk berdonasi di UNICEF. Lengkapi sesuai dengan permintaan dalam laman donasi sebelum kamu bisa memulai untuk membantu anak-anak.

Pilih Cara Membayar Donasi

Donasi online UNICEF ini tidak mengharuskan kamu secara langsung datang ke tempat untuk berdonasi.

Donasi secara online bisa dilakukan lewat beberapa pilihan cara membayar yang berbeda. Jika kamu melakukan donasi satu kali, kamu bisa membayar dengan menggunakan kartu kredit, transfer antar bank, internet banking, atau pun melalui convenience store yang menjadi rekanan.

Namun, jika donasi yang kamu lakukan adalah donasi rutin, kamu hanya bisa melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit saja.

Pastikan diri kamu melakukan donasi lewat jalur yang resmi disediakan oleh UNICEF. Hindari untuk bergabung dalam komunitas pendekar anak UNICEF penipuan yang sering sekali berkedok dengan berbagai cara. 

Donasi darimu sangat berarti besar bagi para anak-anak khususnya yang tinggal di daerah terpencil dan tertinggal yang jauh dari jangkauan pemerataan kesejahteraan dan pendidikan. Siap bergabung menjadi bagian dari Pendekar Anak UNICEF?

Related posts