HHRMA Bali, Trend Indonesia Terkini di Bidang Perhotelan

Kuta Central Park Hotel Bali
Kuta Central Park Hotel Bali (Sumber Gambar: https://hhrma-bali.com/2022/09/kuta-central-park-hotel-engineering/)

Dilansir dari situs HHRMA Bali, bahwa HHRMA Bali merupakan organisasi yang sangat sentral di Bali yang bergerak di bidang industri perhotelan.

HHRMA Bali berdiri sejak tahun 2003 hingga sekarang, dan semakin terus berkembang untuk membantu masyarakat khususnya di Bali agar terlibat dalam industri perhotelan melalui berbagai kegiatan (event) serta perekrutan tenaga kerja.

Bacaan Lainnya

Kiprah HHRMA Bali cukup beragam dan banyak seperti memberikan informasi seputar lowongan untuk kerja di hotel Bali. Jadi, bagi warga Bali dan sekitarnya yang ingin mencari kerja bisa memanfaatkan HHRMA Hotel Bali ini.

Ada banyak sekali lowongan kerja di HHRMA Hotel Bali yang bisa dipilih, seperti juru masak, trainee, pramusaji, accounting & finance, manajer, chef, supervisor, security, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, di HHRMA Bali juga membuka pelatihan khusus di bidang perhotelan, serta memfasilitasi rekrutmen untuk perusahaan yang bergerak di bidang perhotelan. Kerjasama dan juga diskusi dengan perusahaan perhotelan sangat sering dilakukan oleh HHRMA Bali ini melalui kegiatan seminar, workshop, serta pertemuan penting lainnya.

Dengan pengalaman yang cukup lama ini, maka pihak HHRMA Bali sangat paham sekali bagaimana cara merekrut dan memilih kandidat pekerja yang cocok dengan perusahaan. Serta membantu perusahaan perhotelan untuk bisa survive dengan beragam tantangan bisnis perhotelan ke depannya.

Pada akhirnya, apa yang dilakukan oleh HHRMA Bali ini sangat positif untuk warga Bali secara keseluruhan. Sehingga masyarakat Bali yang belum mendapatkan pekerjaan bisa langsung direkrut melalui perusahaan perhotelan yang bekerjasama dengan HHRMA Bali ini.

Selain itu, HHRMA Bali juga terus mendorong peningkatan jumlah wisatawan asing melalui bisnis perhotelan, mencegah pengangguran masyarakat Bali, meningkatkan pendapatan masyarakat melalui ekonomi kerakyatan (bisnis UKM/UMKM), dan menjadikan Bali sebagai Trend Indonesia terkini di bidang pariwisata yang mendunia.

Silakan baca juga:

Pos terkait