HHRMA, Lowongan Kerja di Hotel Bali Terbaru 2023

Siapa yang pernah berlibur ke Bali? Nah, kalau saya hanya baru sekali saja, itu pun bersama teman-teman kuliah beberapa tahun lalu. Pastinya tetap seru lho

Tidak heran memang jika Bali merupakan tempat destinasi wisata dunia yang sangat mengagumkan. Bagaimana tidak? Beragam destinasi wisatanya cukup komplet, dengan panorama alam yang memukau. Ada juga hotel-hotelnya yang begitu lengkap sebagai tempat untuk menginap atau tempat berbisnis.

Selain terkenal dengan destinasi wisatanya yang cantik, ternyata di Bali juga menyediakan lapangan kerja yang cukup banyak, khususnya di hotel-hotel. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari kerja. Karena saat ini memang sedang banyak sekali hotel-hotel di Bali yang sedang mencari karyawan untuk bekerja disana.

Nah, bagi anda yang tertarik dan menyukai tantangan bekerja di hotel maupun di bidang pariwisata, maka cocok sekali memilih HHRMA Hotel Bali sebagai tempat untuk menyalurkan bakat dan minat Anda tersebut.

Yang tidak kalah menariknya bahwa, untuk Anda yang menyukai di bidang accounting (akuntansi) perhotelan, juga bisa mencoba melamar kerja di bagian tersebut di HHRMA Bali Accounting.

Mengapa Anda Perlu Memilih HHRMA Hotel Bali Sebagai Tempat Untuk Mencari Lowongan Kerja Hotel?

Jujur sekali, ketika saya mengunjungi website official mereka (https://hhrma-bali.com/), memang benar bahwa di websitenya tersebut terdapat banyak sekali lowongan kerja hotel, baik yang ada di Bali maupun di daerah sekitarnya.

Karena memang HHRMA Hotel Bali itu banyak sekali cabangnya, seperti ada HHRMA Amed, HHRMA Badung, HHRMA Bali Canggu, HHRMA Benoa, HHRMA Denpasar, HHRMA Berawa, HHRMA Jembrana, HHRMA Gianyar, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, untuk pilihan job/pekerjaannya juga sangat banyak sekali, pastinya bisa menyesuaikan dengan minat dan bakat Anda. Mau tahu apa saja?

Nah, untuk jobnya ada front office, cook, sales, chef, marketing, accountant, school trainee, bartender, engineering, waiter/waitress, food and beverage, housekeeping, supervisor, baker, gardener, pastry, cashier, steward, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, sudah tahu kan betapa lengkapnya lowongan kerja di HHRMA Hotel Bali? Yuk guys, segera apply/submite lowongan kerja yang hendak Anda minati dengan berkunjung ke website HHRMA Hotel Bali ya? Semoga Anda bisa dapat job sesuai minat dan bakatmu ya?.

Silakan baca juga: Hotel.co.id Situs Cari Hotel Murah Terbaik.